Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar 5 Fakta Kehebatan Lesti Kejora Sampai Sabet 3 Penghargaan Sekaligus!

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Sorotan heboh sempat menerpa rumah tangga Lesti Kejora akibat kasus KDRT yang mencuat. Namun, kehidupan mereka kini berakhir damai, meskipun cibiran dari warganet tak terhindarkan. Tak hanya itu, Rizky Billar pun mengalami boikot televisi dan kehilangan rekan bisnis.

img_title
Inul Daratista bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/inul.d
 

Namun, hal tersebut tak mampu meruntuhkan karir cemerlang Lesti Kejora. Kehadirannya sebagai penyanyi tetap meraih kesuksesan. Di tengah sorotan, inilah 5 fakta kehebatan unik yang membuat Lesti Kejora semakin bersinar!

1. Lagu Dangdut Populer 

Buktikan kehebatannya, Lesti Kejora meraih penghargaan Malam Puncak IDA untuk kategori lagu dangdut terpopuler melalui "Lentera". Lagu yang dirilis pada 8 Januari 2022 ini bahkan menduduki peringkat trending dua di YouTube. Lirik dan nuansa lagu tersebut menjadi pesona tersendiri bagi penikmat musik.

2. Klip Dangdut yang Keren

Prestasi Lesti tak berhenti di situ, dia juga memenangkan penghargaan untuk kategori klip dangdut terpopuler lewat video "Sekali Seumur Hidup". Lagu karya Adibal Sahrul ini telah ditonton jutaan kali. Pengumuman pemenang disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, serta King Nazzar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit