Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Ayu Ting Ting Serba Pink, Warganet: Barbie Depok

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

Jakarta – Penampilan Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan dan kali ini dia kembali berhasil mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang segar dan memesona dalam pemotretan terbarunya. Pedangdut cantik ini tampil memukau dengan outfit serba pink yang membuatnya terlihat seperti boneka Barbie asal Depok.

Dalam pemotretan tersebut, Ayu Ting Ting terlihat anggun mengenakan setelan dengan baju berpotongan abstrak yang dipenuhi tali dan celana kargo, semuanya berwarna merah muda. Gaya berbusana ala idol Korea ini berhasil memperlihatkan sisi Ayu Ting Ting yang lebih muda dan segar.

Rambut panjang Ayu Ting Ting terurai dengan indah, diberikan sentuhan kepang rambut berwarna merah muda yang semakin menambah pesona penampilannya.

Pada bagian wajahnya, Ayu Ting Ting mengenakan eye shadow dan blush on dengan nuansa merah muda yang cocok dengan tampilannya, dan lengkap dengan lipstik warna senada yang menambah kesempurnaan gayanya.

Potret Ayu Ting Ting Serba Pink

Dalam caption yang menyertai unggahan fotonya, Ayu Ting Ting tampaknya turut merasakan suasana bertema Barbie dalam pemotretan ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit