Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Pamer Interior Mobil Mewahnya yang Dibeli Rp2,7 Miliar: Murah Dong!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik, yang tengah menjadi sorotan akibat perseteruannya dengan mantan suaminya, King Saipul Jamil, kali ini mengundang perhatian publik dengan kebanggaannya memamerkan mobil mewah terbarunya. 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Mobil baru Dewi Perssik benar-benar menjadi pusat perhatian karena dibekali dengan fasilitas yang luar biasa, termasuk kursi pijat dan toilet. Harganya pun tak main-main, mencapai angka fantastis, yakni Rp2,7 miliar.

Pernyataan Dewi Perssik saat ditanya mengenai harga mobilnya benar-benar mencuri perhatian. Dengan bangga, Depe menyebut harga mobil mewahnya cukup terjangkau sehingga membuat orang-orang yang mendengarnya tercengang.

"Murah dong, Rp2,7 miliar. Ada kursi pijatnya, ada toiletnya," ujar Dewi Perssik dalam sebuah wawancara dengan Bang BREW TV.

"Sungguh luar biasa, masuk ke dalam mobil dengan harga Rp2,7 miliar!" sahut seseorang yang diduga Bang Brew, kreator konten yang aslinya bernama Irfan Jayani dan populer dengan Tiko dan Bu Eny.

Pengorbanan dan kerja keras Dewi Perssik dalam mencapai prestasi ini patut dipuji oleh warganet. Tidak ada satupun yang menghina atau mencibir ketika Depe dengan bangga menyatakan bahwa mobil mewah senilai miliaran rupiah tersebut dianggap cukup terjangkau baginya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit