Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Menyentuh Jenita Janet untuk Raffi Ahmad

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari seorang Raffi Ahmad. Lewat unggahannya di Instagram @raffinagita1717, Raffi memutuskan untuk istirat dan mundur sementara dari dunia hiburan. Ia sudah hampir 20 tahun berkarier di dunia hiburan.

"Alhamdulillahnya, banyak banget yang percaya sama gw, gigi dan rafathar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gw lewatin, kehidupan dan pastinya kerjaan gw. Sepanjang hidup gw diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yang ketinggalan, termasuk keluarga," tulis Raffi.

Seperti yang diketahui salah satu alasan utama yang membuatnya mundur sejenak adalah kesehatan. Raffi menderita penyakit pembengkakan pita suara kurang lebih selama dua tahun yang tak kunjung membaik. Oleh karena itu Raffi memilih untuk berobat dan istirahat untuk memulihkan kesehatannya tersebut.

Baca juga: Video Alunan Musik Ska-Dangdut Shaggydog Pada Single Terbaru

Jenita Janet

Banyak artis yang juga teman-teman dekat Raffi yang kaget dengan kabar tersebut. Raffi juga mengunggah video bersama Ruben Onsu. "Goodbye And Take Care my Bro, Sedih juga sementara terpisa sama @ruben_onsu dan keluarga @pesbukers_antv, Pasti kita ketemu lagi ... soon..." tulis Raffi.

Ada pun doa yang datang dari para sahabat dan rekan-rekan artis. Salah satunya penyanyi cantik Jenita Janet. Wanita yang biasa disapa Jeni itu mendoakan agar Raffi selalu bahagia, kesehatan dan kedamaian hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit