Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Alunan Musik Ska-Dangdut Shaggydog Pada Single Terbaru

img_title
Shaggydog

JagoDangdut – Lama tak terdengar, grup band beraliran Ska, Shaggydog akhirnya merilis sebuah single terbarunya yang berjudul 'Jangan Gontok Gontokan'. Video musik tersebut telah dirilis lewat channel Youtube THEDOGGYTV pada 19 Oktober 2019, kemarin.

Grup band Ska asal Yogyakarta ini bercerita jika lagu tersebut lahir di tengah-tengah hajatan politik Pemilu 2019 lalu. Mereka sebagai musisi juga mengamati bagaimana pesta demokrasi di Indonesia justru bukan perayaan yang menyenangkan.

Shaggydog berharap setelah itu semua selesai tidak ada lagi kebencian. Hal tersebut juga tertuang dalam lirik lagunya “Jangan gontok gontokan, hormati perbedaan, jangan gontok-gontokan, hapuskan kebencian”.

Baca juga: Download Lirik Lagu Senorita Versi Koplo Via Vallen

Ada yang berbeda pada lagu terbaru Shaggydog ini, jika sebelumnya mereka memainkan musik khas Ska. Kali ini mereka memasukan unsur musik dangdut dalam musik Ska.

Dalam lagu tersebut juga Shaggydog menyinggung soal kubu 01 dan 02 alias cebong dan kampret. "Perbedaan pendapat tentu saja masih ada, itu tidak masalah, tapi apakah masih harus ada gontok – gontokan?" tulis Shaggydog.

Lagu 'Jangan Gontok-Gontokan' ini merupakan bagian dari album ke-7 Shaggydog. Berikut ini video lagu terbarunya:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit