Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Kocak Denny Caknan Soal Bella Bonita Yang Dituding Jadi Simpanan Pejabat

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta - Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita masih menjadi sorotan publik hingga sampai saat ini. Meskipun begitu, masih banyak para haters yang menghujat Bella Bonita serta mengungkit masa lalunya.

Mendapati sang istri ditekan oleh opini publik yang menyudutkannya, Denny Caknan justru memberikan reaksi dengan guyonan soal isu istrinya yang pernah jadi simpanan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Seloroh Denny Caknan Soal Pak Danan

img_title
Denny Caknan
Foto :
  • Instagram/denny_caknan

Penyanyi lagu dangdut koplo, Denny Caknan angkat bicara soal tudingan haters yang ditujukan pada istrinya, Bella Bonita. Sejak pernikahannya pada 7 Juli 2023 lalu, sang istri sering mendapat hujatan dari netizen.

Bahkan isu masa lalu Bella Bonita yanng dituding jadi simpanan pejabat pun banyak tersiar di media sosial. Alih-alih tersulut emosi, Denny Caknan justru memberikan respon soal isu miring yang menerpa istrinya itu dengan guyonan.

Dikutip dari unggahan Instagram @lambe_danu, Denny Caknan membagikan momen bersama dengan sang istri di kebun binatang. Keduanya pun melakukan selfie dengan seekor gajah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit