Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Lawas Bella Bonita Bersama Seorang Pria Dipertanyakan Netizen

img_title
Bella bonita
Sumber :

JagoDangdut –  Kisah kontroversial seputar masa lalu Bella Bonita, istri dari musisi terkenal Denny Caknan, tengah menghangat di berbagai lini pemberitaan. Ia baru-baru ini dituding memiliki hubungan yang tak wajar dengan seorang pejabat bernama Pak Danan, setelah foto-foto lama mereka tersebar di mana-mana.

img_title
Bella Bonita
Foto :
  • -

Munculnya foto-foto lawas tersebut menunjukkan wanita yang diduga sebagai Bella tengah akrab dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai Pak Danan.

Kabar mengejutkan lainnya adalah tentang Pak Danan yang disebut-sebut menjadi orang yang membiayai operasi plastik pada bagian dagu Bella Bonita.

Berdasarkan gambar-gambar yang tersebar, istri dari Denny Caknan ini terlihat mesra dengan sosok Pak Danan. Pria tersebut juga terlihat hangat merangkul Bella sambil dikelilingi oleh wanita-wanita lain di sofa.

Sontak, foto Bella Bonita bersama Pak Danan mencuri perhatian netizen, yang tak ketinggalan memberikan beragam komentar mengenai situasi ini.

Salah satunya adalah akun @Ist, yang meskipun bukan penggemar Bella, Denny Caknan, atau yang dikenal dengan sebutan 'Belbon', tetap merasa bahagia atas apa yang terjadi, dan mereka berjanji minta maaf atas perasaan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit