Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Beredar Foto Lawas Diduga Bella Bonita, Penampilannya Disorot

img_title
Bella Bonita

Jakarta – Sebuah foto yang diklaim menampilkan penampilan masa lalu Bella Bonita, istri Denny Caknan, menjadi sorotan netizen. Foto tersebut memperlihatkan seorang remaja perempuan alias ABG (anak baru gede) yang diduga sebagai Bella Bonita. 

img_title
Bella Bonita
Foto :
  • -

Dalam foto tersebut, remaja putri itu terlihat duduk santai di atas rumput, mengenakan sepatu crocs, celana jeans panjang ketat, dan hoodie bermotif garis-garis putih dan biru. Dia membentuk tanda victory (V) dengan jari-jarinya di tangan kiri, sementara tangan kanannya memegang beberapa komik Jepang, yang diduga komik Doraemon. 

Rambutnya yang panjang terlihat hitam legam dengan poni yang menutupi dahinya, menciptakan penampilan yang cantik.

Namun, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Bella Bonita mengenai foto tersebut, apakah memang benar dirinya di masa lalu atau bukan.

Netizen memberikan beragam pendapat tentang foto tersebut. Beberapa menyatakan bahwa penampilan remaja tersebut sangat berbeda dengan Bella Bonita sekarang yang terlihat jauh lebih cantik.

Namun, ada juga yang menganggap bahwa setiap orang dapat tampil cantik dengan dukungan keuangan yang memadai. Mereka menyatakan bahwa uang bisa membantu dalam merawat penampilan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit