Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Hujat Lesti Kejora, Kini Adab Novi Atazen ke Fuji Juga Dihina: Kampungan!

img_title
Fuji
Sumber :

JagoDangdut – Nama selebgram Novi Atazen tengah menjadi perbincangan setelah kontennya yang dinilai meledek Lesti Kejora saat bertemu di Thailand. Meskipun Lesti sudah meminta maaf, perbincangan tentang Novi Atazen tidak berhenti di situ.

img_title
Inul Daratista bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/inul.d

Ternyata, Novi Atazen juga merekam momen ketika bertemu dengan Fuji dan beberapa selebriti lainnya seperti Marsha Aruan, Gritte Agatha, dan Keanu Agl di Thailand. Namun, dalam video tersebut, beberapa netizen merasa bahwa sikap dan ucapan Novi Atazen terhadap Fuji dan kawan-kawan kurang sopan.

"Oh, ini Fuji. Maaf ya, saya merekam ya. Marsha Aruan. Ini Fuji," ujar Novi Atazen dalam video yang kemudian diunggah ulang di akun unnie_update.

Reaksi ekspresi Fuji dan Marsha Aruan yang terlihat tidak nyaman setelah Novi Atazen meminta izin merekam menjadi perbincangan di media sosial. Beberapa netizen menyindir sikap Novi Atazen yang dianggap kurang beretika.

"Orang sudah dewasa tapi tidak memiliki adab, kalau ada orang dari luar yang melakukan hal serupa, pasti sudah dikecam," komentar salah satu netizen. "Terlalu kampungan, benar-benar," timpal yang lain.

Namun, ada juga yang membela Novi Atazen dengan mengatakan bahwa cara bicaranya yang terdengar kasar adalah logat khas daerah asalnya, Palembang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit