Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beredar Foto Lawas Bella Bonita dengan Pak Danan Viral!

img_title
Bella Bonita

JagoDangdut – Kehidupan rumah tangga Denny Caknan mendadak diwarnai dengan berita mengejutkan. Istri Denny, Bella Bonita, dituding sebagai simpanan dari seorang pejabat bernama Danan yang sudah beristri.

img_title
Bella Bonita
Foto :
  • -
 

Foto-foto lawas Bella Bonita bersama Pak Danan menjadi bahan perbincangan di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @lambe__danu. Dalam foto tersebut, terlihat Bella sedang berpose selfie di dalam mobil, sementara Pak Danan tampak asyik mengemudikan kendaraan.

"Apakah ini benar??" tulis akun @lambe__danu dalam unggahannya.

Isu ini bermula dari komentar kontroversial Sudarti Yuni pada unggahan mesra Bella Bonita dan Denny Caknan. Sudarti Yuni yang diduga sebagai istri Pak Danan menyebutkan tentang hadiah perhiasan dan biaya operasi hidung Bella yang pernah dibiayai oleh Pak Danan saat Bella masih kuliah. Komentar ini mengundang rasa penasaran dari netizen.

Namun, Bella Bonita membantah tudingan bahwa dia pernah menjadi simpanan Pak Danan. Dia menegaskan hanya dirinya yang mengetahui kebenaran dari masa lalunya. Bella mengingatkan agar tidak menyebarkan kabar yang tidak benar dan menarik kesimpulan sendiri tanpa mengetahui fakta sebenarnya.

"Masa lalu saya hanya saya yang tahu. Jangan menciptakan cerita-cerita tak benar sebelum mengetahui seluruh fakta dan menggiring opini masyarakat," tegas Bella Bonita dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit