Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernikahannya Sempat Retak, Lesti Kejora Bongkar Rasanya 2 Tahun Jadi Istri Rizky Billar!

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Kisah Lesti Kejora kembali memenuhi layar kaca setelah sempat vakum dari dunia hiburan karena mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar. Konflik tersebut nyaris menghancurkan rumah tangga mereka karena beratnya permasalahan yang dihadapi. 

img_title
Inul Daratista bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/inul.d

Namun, dengan kedewasaan dan hati yang besar, Lesti Kejora akhirnya memilih untuk memberikan maaf pada Rizky Billar. Baru-baru ini, usai menghadiri sebuah acara, Lesti Kejora diwawancarai oleh Ayu Dewi dan ditanya mengenai perasaannya sebagai istri Rizky Billar selama dua tahun ini.

Dengan cepat, ibu satu anak itu menjawab bahwa pernikahan mereka, meskipun pernah dihadapkan pada permasalahan besar, kini terasa sangat nikmat. "Nikmat," katanya mantap. "Pokoknya, semuanya penuh dengan proses, seperti inilah kehidupan yang sesungguhnya," ucap Lesti Kejora, mengutip dari wawancara di kanal YouTube Ayu Dewi.

Penyanyi yang terkenal melalui ajang pencarian bakat ini juga menyatakan bahwa semua permasalahan yang mereka alami di masa lalu justru membuat hubungan keduanya semakin erat. Semua itu menjadi pembelajaran berharga dalam melanjutkan kehidupan berumah tangga.

"Seperti jalan tol yang ada bolongannya, tapi itulah nikmatnya. Nikmat itu artinya ketika kita bisa melewatinya, baru kita paham bahwa itulah yang Allah berikan," jelas Lesti dengan tulus.

Ketika ditanya mengenai faktor yang membuat hubungan mereka semakin erat, Lesti tertawa dan menyatakan bahwa hubungan di kamar tidur sangatlah penting. Menurutnya, ini menjadi salah satu faktor utama dalam membangun chemistry di antara sepasang suami istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit