Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tunggu Situasi Reda, Lolly Ngaku Ingin Berdamai sama Nikita Mirzani, Netter: Udah Butuh Transferan?

img_title
Laura Meizani Nasseru Asry, anak Nikita Mirzani

JagoDangdutLolly, putri dari Nikita Mirzani, menjadi sorotan dan mendapatkan ujaran kebencian dari sebagian warganet setelah terlibat perseteruan terbuka dengan ibunya di media sosial. Sebelumnya, Lolly cenderung membela sang ayah, Antonio Dedola, yang meninggalkan Nikita Mirzani. 

img_title
Nikita Mirzani dan Lolly, anaknya (dulu)
Foto :
  • instagram @viral62com

Bahkan, Lolly dianggap sebagai anak yang durhaka karena terus menentang perkataan ibunya. Namun, saat berbincang dalam siaran langsung di Instagram, Lolly dengan jujur menyatakan bahwa ia tidak menyimpan kebencian atau dendam terhadap Nikita Mirzani.

Dia mengakui bahwa saat itu emosinya memuncak ketika mereka berdebat dan ia berani menantang semua argumen yang diajukan oleh ibunya.

Walaupun begitu, gadis berusia 16 tahun ini tidak menutup kemungkinan untuk berdamai dengan ibunya, Nikita Mirzani. Namun, Lolly ingin menunggu hingga situasi mereda dan akhirnya saling memaafkan dengan baik.

"Tunggu situasinya ngga memanas. Karena kalau api ketemu api itu berapi-api terus, ngga bisa aku. Malas, ngapain?" ucap Lolly dengan bijak.

Seiring berjalannya waktu, Lolly mendapati dirinya merespons beberapa peringatan dari Nikita Mirzani. Ia juga merasa kesulitan ketika jalur komunikasi dengan ibunya diputus dan dukungan biaya sekolahnya dihentikan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit