Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saipul Jamil Diledek Usai Komentari Lesti Kejora, Ramzi: Mangkanya Jangan Budek!

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah video lawas mengenai Saipul Jamil sebagai juri dangdut yang memberikan komentar pada penampilan Lesti Kejora kembali menjadi viral, seiring dengan kabar bahagia tentang kembalinya Lesti Kejora dan Rizky Billar di layar kaca Indonesia. 

img_title
Rikzy Billar, Lesti Kejora, Baby L, dan Inul Daratista
Foto :
  • instagram: @inul.d
 

Video ini dibagikan ulang oleh akun TikTok @lestykejoraflashback, menampilkan momen bersejarah ketika Lesti Kejora masih berkompetisi di Dangdut Academy Season 1. Pada waktu itu, Saipul Jamil turut menjadi salah satu juri dalam acara tersebut.

Dalam rekaman tersebut, terlihat Saipul Jamil memberikan komentar setelah penampilan Lesti Kejora. Namun, alih-alih memberikan kritik, ia meminta Lesti untuk kembali melantunkan lagu yang telah dibawakannya sebelumnya.

"Disuruh ngulang untuk memastikan bahwa kualitas Dede Lesti tetap bagus," tulis keterangan pada unggahan video tersebut.

Tentu saja, permintaan Saipul Jamil ini menjadi momen berkesan dalam perjalanan karier Lesti Kejora. Menariknya, Ramzi dan Rina Nose, yang bertindak sebagai host pada saat itu, tak melewatkan kesempatan untuk menyelipkan sindiran mengocok perut.

Kenangan tersebut menggambarkan perjalanan Lesti Kejora yang begitu memukau di dunia dangdut Indonesia. Sementara Saipul Jamil, sebagai juri, memberikan dorongan yang tak terlupakan bagi karier sang biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit