Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ternyata Bukan Rizky Billar, Terkuak Sosok Paling Spesial di Hati Lesti Kejora Gak Nyangka

img_title
Lesti Kejora dan Hari LIDA

JagoDangdutLesti Kejora, setelah menikah dengan Rizky Billar dan memiliki seorang anak, membagikan momen unik tentang sosok yang paling spesial di hatinya. Peristiwa ini terungkap saat ulang tahunnya yang ke-21 pada tahun 2020.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Indosiar, Lesti Kejora merayakan ulang tahunnya dengan meriah pada Rabu (5/8/2023). Di acara tersebut, hadir juga Rizky Billar dan Hari LIDA, yang saat itu belum menjadi suami Lesti Kejora.

Para host dan tamu undangan pun penasaran, siapa di antara Rizky Billar atau Hari LIDA yang akan mendapatkan potongan kue pertama dari Lesti. Keduanya dikabarkan dekat dengan sang biduan pada saat itu.

Namun, tak disangka, Lesti Kejora justru memberikan potongan kue pertama kepada para penggemarnya, yang biasa disapa Lesti Lovers. "Dede mau ngasih kue pertamanya untuk Lesti Lovers," ucap Lesti Kejora.

Seorang host pun bertanya kepada para penggemar Lesti, apakah mereka lebih menyukai Rizky Billar atau Hari LIDA. Jawaban dari salah seorang penggemar membuat semua orang terkejut, ia lebih menyukai Rizky Billar.

Saat momen itu, Rizky Billar terlihat tersipu-sipu ketika disorot kamera. Sementara itu, Hari LIDA dengan nada jenaka bersabar atas situasi tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit