Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Ogah Diminta Cari Pak Danan Sugar Daddy Bella Bonita: Kerjaanku Banyak!

img_title
Denny Caknan & Bella
Sumber :

JagoDangdutDenny Caknan dengan tegas membela istrinya, Bella Bonita, setelah sang istri dituding menjadi simpanan suami orang. Sebuah akun TikTok tiba-tiba mencuat dan mengungkapkan fakta mengejutkan tentang masa lalu Bella Bonita.

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/bellabonita_r.a

Rumor tersebut menyebut bahwa Bella Bonita pernah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria yang sudah beristri, bernama Pak Danan. Dikatakan bahwa Pak Danan bahkan membiayai perawatan wajah Bella Bonita.

Netizen pun menuntut Denny Caknan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang sosok Pak Danan ini. Mereka meninggalkan komentar di unggahan Instagram Denny, meminta Denny untuk mencari Pak Danan.

Namun, Denny Caknan dengan santai dan kocak merespons permintaan tersebut. Dalam balasannya, Denny menyatakan bahwa dia tidak punya waktu untuk mencari sosok Pak Danan karena pekerjaannya lebih banyak.

"Gak ada kerjaan. Kerjaanku lebih banyak," tulis Denny dengan singkat.

Meskipun masih ada rumor dan spekulasi tentang kisah Bella Bonita, Denny Caknan tetap kokoh mendukung dan mencintai istrinya. Mereka terus menunjukkan kedekatan meski terkena berbagai rumor tidak sedap.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit