Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Geger! Bella Bonita Dituding Pernah jadi Simpanan, Netter: Abis Sugar Daddy, Sekarang Sugar Denny

img_title
Bella Bonita

JagoDangdut – Baru-baru ini, perubahan penampilan Bella Bonita, istri Denny Caknan, menjadi pembicaraan hangat di kalangan publik. Netizen pun tak ketinggalan membuat berbagai sindiran kocak mengenai perubahan tersebut.

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/denny_caknan

Unggahan dari akun @inspiration.4us memperlihatkan perbedaan penampilan Bella Bonita dari masa lalu hingga kini sebagai istri Denny Caknan. Di foto-foto tersebut, terlihat Bella yang dulunya memiliki kulit gelap, kini tampil lebih putih.

Selain itu, dagu Bella Bonita juga terlihat lebih runcing daripada sebelumnya. Perbandingan ini membuat banyak netizen tercengang dan mengagumi perubahan penampilan istri Denny Caknan yang semakin mempesona.

Melihat perubahan ini, netizen pun tak bisa menyembunyikan komentarnya. Banyak yang membuat perbandingan tentang penampilan Bella Bonita sekarang dengan masa lalunya.

Namun, ada juga netizen yang dengan kocak menyebut sosok pria bernama Danan yang sebelumnya diduga menjalin hubungan spesial dengan Bella Bonita, meskipun Danan sudah memiliki istri.

"Dari Pak Danan ke Pak Denny," tulis netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit