Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Bagikan Kabar Duka, Kenang Adik Meninggal karena Infeksi Tetanus

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Happy Asmara baru-baru ini berbagi kisah mengenai adik keduanya yang telah meninggal dunia karena alami tetanus. Adiknya tersebut merupakan seorang anak berkebutuhan khusus atau autis.

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Happy Asmara IG

Happy menceritakan bahwa adiknya mengalami autis karena ketuban pecah di dalam kandungan sang ibu. Sang adik juga mengalami pertumbuhan yang lambat dan baru bisa berjalan serta bicara pada usia 7 tahun.

"Dia kalau ngomong cuma a..i..kalau ngomong begitu. Kalau dia lapar juga kita nggak tahu. Terus dia suka gigitin mulutnya sampai berdarah-darah, jadi dia tuh sampai sariawan," ungkap Happy Asmara dalam siaran langsung di TikTok.

Tidak hanya itu, sang adik juga pernah mengalami kecelakaan saat tertabrak motor karena kelainan yang dialaminya. Selain itu, kebiasaannya menggigit kuku berujung pada infeksi tetanus yang membuatnya meninggal dunia pada usia 13 tahun.

Mantan Denny Caknan ini merasa sedih dan terharu mengenang perjuangan sang adik yang penuh tantangan dalam hidupnya. Meskipun memiliki kekurangan, adiknya tetaplah sosok yang istimewa bagi Happy.

Dalam momen berduka ini, Happy mengenang kenangan indah bersama sang adik dan berharap agar dia bahagia di tempat yang lebih baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit