Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Potret Mewah Rumah Cak Sodiq, Pentolan OM New Monata yang Miliki Penghasilan Fantastis

img_title
Cak Sodiq tampil di Kangen Joget ANTV

JagoDangdutCak Sodiq merupakan salah satu pentolan dari OM New Monata, ia selalu tampil khas dengan model rambut gimbal hingga suara yang berkarakter. Pria yang mengidolakan Raja Dangdut Rhoma Irama itu selalu menyuguhkan penampilan yang menarik.

Belum lama ini Cak Sodiq cukup aktif bermain media sosial seperti TikTok. Dan salah satu kontennya cukup menarik perhatian adalah saat berada di dalam rumah.

Potret Rumah Cak Sodiq

img_title
Rumah Mewah Cak Sodiq
Foto :
  • TikTok/caksodiqnewmonata

Melihat video Cak Sodiq tersebut, banyak netizen yang penasaran dan salah fokus melihat kondisi rumah pelantun lagu 'Numpak RX King' tersebut.

Cak Sodiq bersama New Monata masih tetap eksis bahkan sibuk manggung di berbagai daerah. Tak heran jika dalam satu bulan ia bisa lebih dari 5 kali manggung. Dan yang cukup mencengangkan tentang Cak Sodiq ini adalah penghasilannya yang cukup fantastis bisa mengalahkan anggota DPR RI.

Lewat sebuah acara talk show di TV One, Sodiq mengaku jika saat ini ia sibuk manggung ke berbagai daerah. Dalam satu minggu bisa 4-5 kali tampil. Jika dihitung-hitung penghasilan Cak Sodiq bisa mencapai 4 miliar rupiah dalam sebulan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit