Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramzi Beri Dukungan pada Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Comeback Tampil di TV Usai Diboikot

img_title
Ramzi
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali menghiasi layar kaca televisi dalam acara 'Kilau 3 Tahun Cinta Leslar'. Setelah melewati cobaan, kembalinya Rizky Billar dari kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) disambut dengan sorak sorai penggemar dan dukungan yang membanjiri. 

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -
 

Kehadiran kembali pasangan Leslar ini menandai babak baru dalam perjalanan karier Rizky Billar, yang sebelumnya dikabarkan mengalami pembatasan tayangan televisi. Namun, saat tampil dalam acara spesial dengan persembahan khusus untuk Lesti Kejora, presenter Ramzi memberikan dukungan penuh untuk perjalanan kembalinya mereka.

"Alhamdulillah senang. Memang mereka harus terus berkarya, harus terus diberikan tempat. Kemarin kan sementara waktu keduanya mungkin menarik diri dulu," ujar Ramzi dalam sebuah tayangan di YouTube.

"Alhamdulillah semuanya sekarang sudah baik-baik saja. Dalam waktu dekat Lesti mau merilis single kan," tambah Ramzi optimis.

Dengan adanya panggung kembali dan tampil bersama istri dan anaknya, Rizky Billar menyatakan rasa bahagia dan syukurnya karena semua kejadian membawa hikmah yang baik.

"Pasti senang lah, awalnya ini project Raffi, kan olahraga, kebetulan ya saling support aja. Dan comebacknya aku di pertandingan olahraga kemarin," ungkap Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit