Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Beredar Isu Bella Bonita Istri Denny Caknan Pernah Jadi Simpanan Suami Orang: Matre Ya

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdut – Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita menuai beragam gosip, termasuk tuduhan bahwa Bella pernah menjadi simpanan suami orang sebelum menikahi Denny Caknan. 

img_title
Potret Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Kontributor Miftakhul Erfan

Unggahan di akun TikTok bukanfansmu3 mencuatkan komentar dari seorang warganet yang mengingatkan Bella Bonita tentang masa lalunya dengan seorang pria bernama Danan. Dikatakan bahwa pria tersebut pernah membiayai hidupnya, termasuk membelikan perhiasan dan menanggung biaya perawatan wajahnya.

Warganet yang menggunakan akun sudartiyuni menyatakan perasaan sakit hati melihat Bella Bonita bersama pria bernama Danan. Namun, tidak jelas apakah pria tersebut adalah suami Bella atau bukan.

"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah ke dr kecantikan. Sakitnya masih di sini, jangan umbar kemesraan!" tulis warganet tersebut di unggahan TikTok.

Warganet juga menyatakan bahwa ini adalah fakta dan menyimpan bukti percakapan di WhatsApp antara Bella Bonita dan pria tersebut. Tujuan dari pengungkapan ini adalah agar Denny Caknan mengetahui lebih dalam tentang jati diri istrinya.

"Maaf untuk semuanya, semua fakta tidak bisa diganggu gugat. Itu benar cuma masa lalunya mbak BB (Bella Bonita) yang katanya cantik alami. Biar DC (Denny Caknan) tahu saja, bukti WA ada," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit