Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Tampil di TV, Begini Dukungan Ramzi Untuk Lesti Billar

img_title
Ramzi
Sumber :

Jakarta - Setelah vakum dari layar kaca selama beberapa waktu, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya kembali tampil di televisi.

Usai tersandung kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pasangan itu tampil dalam acara 'Kilau 3 Tahun Leslar'. Mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya, Lesti Billar juga mendapat dukungan dari Ramzi selaku sahabat. Seperti apa? Berikut ini artikelnya!

Comeback ke TV

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat membuat heboh publik pada September 2023 lalu. Rumah tangganya tersandung kasus dugaan KDRT yang membuat Lesti Kejora membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Buntut laporan tersebut, Rizky Billar diberhentikan sebagai host dalam acara ajang pencarian bakat salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Bahkan beredar rumor bahwa pria asal Medan itu diboikot dari stasiun teleivisi.

Kembalinya Lesti Kejora dan Rizky Billar di layar kaca merupakan babak baru dalam perjalanan karirnya. Pasangan tersebut tampil dalam sebuah acara yang cukup spesial, Rizky Billar dalam mempersembahkan sebuah karya untuk Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit