Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jokowi Dilantik, Kristina Beri Dukungan

img_title
Kristina bergaun hijau

JagoDangdut – Tepat pada hari Minggu, 20 Oktober 2019, Negara Indonesia sedang menyambut momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Banyak masyarakat Tanah Air yang antusias dengan pelantikan Presiden, termasuk penyanyi dangdut, Kristina Iswandari, ia juga turut memberi dukungan kepada Presiden serta Wakil Presiden baru ini.

 Pelantun Secawan Madu ini memberikan dukungan berupa ucapan serta semangat kepada Presiden serta Wakilnya melalui unggahan di Instagram miliknya. Kristina mengunggah fotonya sedang mengenakan pakaian berwarna biru dengan lambang partai Nasdem, serta ada foto Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Alhamdulillah hari ini Sah, Presiden dan Wakil Presiden, Bpk. Ir.H Joko Widodo dan Bpk. K.H Ma’ruf Amin dilantik dan disumpah. Selamat bekerja pak untuk Indonesia. Semoga Indonesia semakin jaya,” tulis Kristina.

Kristina

Unggahan Kristina pun menuai berbagai macam komentar dari warganet. Banyak masyarakat Indonesia yang juga memberikan dukungan kepada Presiden dan Wakilnya serta mengungkapkan harapannya melalui kolom komentar unggahan dari Kristina.

 “Harapan rakyat kecil atas dilantiknya presiden dan wakilnya, bpk Jokowi dan Ma’ruf Amin. Semoga Indonesia bisa sejahtera, adil, dan makmur,” ungkap warganet.

“Congratulation Mr Presiden Jokowi,” sambung lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit