Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar Ternyata Betrand Peto Sempat Ragu Saat Diminta Duet sama Lesti Kejora!

img_title
Betrand Peto

JagoDangdutBetrand Peto, penyanyi muda berusia 18 tahun, baru-baru ini menjadi sorotan saat menjadi salah satu pengisi acara dalam peringatan ulang tahun pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ketiga. Dalam acara tersebut, Betrand tampil solo dan juga melakukan duet bersama Lesti Kejora.

img_title
Inul Daratista bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/inul.d

 Ternyata, Betrand mengalami rasa cemas dan khawatir saat akan tampil duet bersama pedangdut yang sangat populer tersebut. Ia bahkan meminta pendapat dari Ruben Onsu, ayahnya, mengenai penampilannya yang akan datang.

"Hari ini Onyo ada nyanyi di acara Leslar, dan ada list lagu yang dia nyanyi sendiri dan duet bareng Lesti, lalu pertanyaan putraku, 'Nanti nggak apa-apa itu ayah?', 'Nggak apa-apa gimana Nyo' tanya aku, (Betrand jawab) 'Ah, nggak apa-apa ayah'," cuit Ruben Onsu dalam unggahannya.

Tanggapan Ruben Onsu ini membuat masyarakat terharu dan memberikan dukungan serta semangat untuk Betrand. Ternyata, Betrand mengalami trauma setelah insiden bersama penyanyi Rossa di Malaysia. Meski Betrand tidak melakukan kesalahan apapun, namun kritikan pedas dari warganet telah memberikan dampak yang cukup besar pada dirinya.

Rossa, penyanyi ternama, telah menampik tudingan bahwa ia tidak memperdulikan Betrand di atas panggung. Namun, pihak manajemen dan Rossa mengambil langkah tegas karena alasan bisnis. Rossa adalah brand ambassador untuk berbagai produk, dan selama terikat kerja sama tersebut, nama baiknya harus tetap terjaga.

Tidak hanya itu, ayah Betrand, Ruben Onsu, juga merasa geram atas akun yang menyebar berita bohong tersebut. Berita palsu itu juga berdampak pada Betrand, dan sebagai orang tua, Ruben merasa perlu untuk melindungi anaknya dari berita-berita yang tidak benar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit