Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alami Trauma, Betrand Peto Takut Manggung Bareng Lesti Kejora

img_title
Betrand Peto

Jakarta - Betrand Peto akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan publik usai manggung di Malaysia. Buntut kasus tersebut, Ruben Onsu mengukapkan bahwa anak angkatnya itu mengalami trauma.

Hal tersebut tertuang dalam utas yang dibuat Ruben Onsu lewat thread. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Takut Manggung Bareng Lesti

img_title
Betrand Peto
Foto :
  • Instagram: @betrandpetoputraonsu

Betrand Peto tampaknya mengalami trauma saat dirinya manggung di Malaysia dan disebut dicueki oleh Rossa. Cuplikan video tersebut pun beredar di media sosial dan menjadi bahan pergunjingan netizen.

Hal tersebut membuat Betrand Peto menjadi takut tampil dengan penyanyi ternama di Indonesia. Memiliki jadwal menyanyi di Leslar Entertainment, Betrand Peto yang bakal nanyi bersama dengan Lesti Kejora menjadi khawatir.

"Hari ini Onyo ada nyanyi di acara Leslar, dan ada list lagu yang dia nyanyi sendiri dan duet bareng Lesti, lalu pertanyaan putraku, 'Nanti nggak apa-apa itu ayah?', 'Nggak apa-apa gimana Nyo' tanya aku, (Betrand jawab) 'Ah, nggak apa-apa ayah'," kata Betrand Peto lewat akun Threads pribadinya dilansir JagoDangdut pada Senin, 24 Juli 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit