Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai 10 Bulan Diboikot, KPI Izinkan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tampil di TV, Bikin Geger Netter!

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Setelah hampir 10 bulan mengalami masa boikot akibat kasus KDRT yang menimpa mereka pada September 2022, akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan izin kembali dari KPI untuk tampil di layar televisi.

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Kabar gembira ini diumumkan oleh pedangdut Inul Daratista melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Inul Daratista menyatakan kebahagiaannya karena "anak didiknya" akhirnya bisa tampil lagi di televisi.

"Alhamdulillah, Masya Allah tabarakallah. Senangnya, monggo sayange Bunda Inul semua dan fans base Leslar dimanapun berada, siap siap nonton ya," tulis Inul Daratista dalam keterangan pada unggahannya, Jumat (21/7/2023).

Foto yang dipostingnya menampilkan Rizky Billar yang penuh kebahagiaan menggendong Baby L sambil berdiri berdampingan dengan Lesti Kejora. Ketiganya tampil dengan pakaian gelap berwarna senada.

Dalam potret tersebut terlihat juga logo MNC TV, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai program acara apa yang akan menampilkan pasangan ini.

Kabar ini langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa warganet bertanya-tanya tentang keputusan KPI untuk memperbolehkan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampil kembali di layar kaca. Sementara itu, ada pula yang membandingkan kebijakan televisi di Indonesia dengan Korea Selatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit