Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Aja Curhat Galau, Happy Asmara Dicibir Netter: Banyak Cowok Lain yang Lebih Ganteng Mbak!

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara membuat heboh media sosial dengan unggahan terbarunya yang menyiratkan perasaan galau. Netizen pun ramai berkomentar untuk memberikan dukungan dan semangat kepada penyanyi yang sedang mengalami perasaan rumit ini.

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • YouTube: RC Music

Dalam postingan tersebut, Happy Asmara menuliskan pesan yang menggambarkan kegelisahan hatinya, "Tolong, jangan tinggalkan aku karena segala kekuranganku. Tetapi tuntunlah aku agar bisa menjadi apa yang kamu mau."

Postingan tersebut langsung diserbu ribuan netizen dalam waktu singkat. Happy Asmara juga menyertakan momen selfie dengan pose yang mencerminkan kegalauan. Mantan kekasih Denny Caknan ini memang tengah mengalami perasaan patah hati setelah putus dari hubungan yang berlangsung selama 3 tahun.

Kehidupan Happy Asmara telah menjadi sorotan sejak Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita. Namun, Happy Asmara nampaknya berusaha untuk menjalani kehidupannya dengan kegiatan positif. Ia terlihat membagikan 1.000 paket sembako dan menghadiri pengajian.

Sebagian netizen menduga bahwa ini merupakan cara Happy Asmara untuk menyembuhkan patah hati. Salah satu momennya saat mengikuti sholawatan di majelis ta'lim Sabilu Taubah pimpinan Gus Iqdam sempat viral di TikTok. Gus Iqdam bercanda dengan bertanya apakah Happy Asmara "rungkad" (hancur atau patah hati) sehingga datang ke majelis tersebut.

Seolah mengiyakan, Happy Asmara dengan ramah mengucapkan kalimat yang membuat jamaah tertawa, "Katanya hati hancur, sholawat meluncur."

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit