Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duet Gitar Buntung, Rhoma Irama Bareng Dewa Budjana Segera Rilis Single

img_title
Rhoma Irama dan Dewa Budjana

Jakarta – Rhoma Irama belum lama ini terlihat kedatangan salah satu gitaris handal Tanah Air, Dewa Budjana. Hal itu terungkap lewat postingan foto dari sang Raja Dangdut dan Budjana di akun Instagram pribadinya.

Rhoma Irama bersama Dewa Budjana terlihat berbincang seru dalam potret tersebut. Usut punya usut ternyata kedua musisi tersebut akan kolaborasi dalam sebuah lagu baru.

Kolaborasi Rhoma Irama dan Dewa Budjana

img_title
Rhoma Irama dan Dewa Budjana
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Kolaborasi Rhoma Irama dan Dewa Budjana bisa dibilang cukup menarik dan unik. Keduanya sama-sama handal dalam memainkan gitar, terlebih lagi Pak Haji dan personel dari grup band Gigi itu memainkan gitar dengan model yang sama yaitu, tak berujung alias gitar buntung.

Seperti yang kita ketahui, Rhoma Irama merupakan seorang legenda hidup musik Tanah Air. Bersama Soneta, hingga kini ayah dari Ridho Rhoma itu masih konsisten di dunia musik dangdut.

Sementara itu Dewa Budjana dikenal sebagai gitaris dari grup band Gigi, selain itu ia juga disebut-sebut sebagai salah satu gitaris papan atas yang handal dan diidolakan banyak orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit