Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikasih Minum Lesti Kejora, Adab Rizky Billar Jadi Sorotan!

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar bertanding badminton dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Momen kebersamaan Lesti Billar di hari pertandingan tersebut digelar pun mencuri perhatian publik.

Salah satunya saat Lesti Kejora memberikan botol minum kepada sang suami. Adab Rizky Billar pun disorot. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Adab Rizky Billar

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Pertandingan badminton antara pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar pada Minggu, 16 Juli 2023 lalu di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun Jakarta Timur.

Selain berhasil memenangkan pertandingan tersebut, momen Rizky Billar dan Lesti Kejora di pinggir lapangan pun ikut menjadi sorotan. Seperti dalam unggahan @ira_leslar2021, yang membagikan rekaman video saat Lesti Kejora memberikan sebuah botol minuman kepada sang suami.

Mendapat air minuman dari sang istri, Rizky Billar tidak langsung menenggak air yang ada pada tangannya. Ia lantas duduk terlebih dahulu untuk meminum air yang diberikan Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit