Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fildan Rilis Single Satu Kamu, Kental dengan Alunan Musik India

img_title
Fildan Rahayu
Sumber :

JakartaFildan Rahayu atau Fildan DA belum lama ini merilis sebuah single barunya yang berjudul 'Satu Kamu'. Ini merupakan singke ke-9 bagi Filda, setelah sebelumnya merilis lagu tentang patah hati.

Lagu 'Satu Kamu' ini merupakan lagu yang bercerita tentang kisah cinta seseorang begitu kasmara atau sedang jatuh cinta.

Single Baru Fildan

img_title
Fildan Rahayu di Kangen Joget ANTV Majalengka
Foto :
  • YouTube/ANTV Official

"Setelah single sebelumnya tentang patah hati, single ke-9 ini Fildan menampilkan kisah cinta yang bikin senyum-senyum sendiri.  “Jadi lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang  kasmaran, sedang jatuh cinta.  Digambarkan sosok ini tuh fokus banget sama seseorang yang dia cintai, di benaknya hanya dia seorang, itulah makna ‘Satu Kamu’,” tutur Fildan seperti dikutip lewat channel YouTube 3D Entertainment.

Menariknya lagu terbaru dari Fildan ini miliki alunan musik yang begitu kental ala India. Ini juga menjadi salah satu ciri khas dari karakter seorang Fildan.

Seperti yang kita ketahui, Fildan memang begitu menyukai lagu-lagu India, ia juga sering kali cover lagu dari Bollywood tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit