Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Juarai KDI 2019, Instagram Suci Banjir Ucapan Selamat

img_title
Suci KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – KDI 2019 sudah memiliki juaranya. Dialah, Suci yang sukses menjadi pemenang dengan berhak membawa uang cash sebesar Rp350 juta.

Suci sukses mengalahkan Marvin dan Nia. Suci kini menjadi idola baru di panggung musik dangdut.

Sontak, Instagram dara asal Asahan ini banjir ucapan selamat. Mereka memberikan selamat dan doa.

Selamat suci Sudah menjadi the Winner kdi 2019,tetaplah setia sma dangdut y dan bawa nama baik dangdut sampai luar negeri

Selamat kaka bangga asahan ?

Suci KDI 2019
Congratulations sayang ??? always support ❤️

Selamat yah kk sucu ??????? sukses untuk depanya asahan bangga lihat kk????


Mendapatkan nilai tertinggi, Suci kontestan KDI asal Asahan, Sumatera Utara, akhirnya menjadi Juara di ajang Kontes Dangdut Indonesia 2019. Sedangkan runner up diperoleh Marvin, dan Nia di posisi ke-tiga.

Dalam persaingan di atas panggung grand final, ke-tiga peserta pastinya membutuhkan persiapan mental dan fokus yang besar. Namun tanpa diduga, sang Juara sempat kehilangan fokus.

Pasalnya, saat diberikan kesempatan untuk pulang ke Kampung halaman, Suci sempat mengalami shock. Karena ia baru mengetahui jika sang ayah jatuh sakit. Enggan terlihat sedih dan  hilang fokus, Suci menjadikan hal tersebut sebuah motivasi.

"Jujur Suci enggak tahu awalnya ayah sakit. Dan ketika Suci pulang, Suci baru tahu ayah Suci sakit. Suci down, Suci sedih awalnya. Tetapi Suci yakin, kalau Suci sedih tidak akan fokus. Maka dari itu sakitnya ayah Suci jadikan motivasi," ungkap Suci usai merayakan kemenangnya di grand final KDI 2019.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit