Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger, Cantiknya Jawara KDI di Antara Rizki dan Ridho

img_title
Suci KDI di antara Rizki dan Ridho

JagoDangdut – Jawara KDI 2019, Suci asal Asahan berkesempatan bisa melakukan wawancara bersama dengan pedangdut kembar Rizki dan Ridho. Suci mengabadikan momen tersebut di akun Instagramnya.

Suci nampak cantik bak barbie dalam foto tersebut. Dia diapit Rizki dan Ridho yang kompak memakai kaus oblong warna pink.

Alhamdulillah...
seneng bgt kemaren siaran bareng kak @da2_rizki123 @da2_ridho semoga rezekinya sama ya kak.amiinn
makasih juga buat @rripro1jakarta yg sudah mengundang suci?
Makasih juga buat manager saya bg @blessadenny
dan buat @sucikdi_official thankyouu selalu support!!!," tulis Suci.

Ribuan netter menyukai postingan Suci tersebut. Begini komentar para netter:

Cocok x ya 2r pacaran sama @kdi2019_suci ??

Sukses trus dek @kdi2019_suci ???

Alhamdulillah selamat ka suci atas single terbaru ya smga lagu ya bisa booming dan bnyk d terima ole masyarakat Indonesia??

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Suci KDI 2019 ditagih oleh penggemar dan warganet soal single baru. Ya, mereka meminta kapan penyanyi dangdut asal Asahan ini mempersembahkan single terbarunya kepada penggemar.

Di tunggu single baru nya @kdi2019_suci ????

Iya nih kapan single dangdutnya.

 Suci yang sukses menjadi pemenang dengan berhak membawa uang cash sebesar Rp350 juta.

Suci sukses mengalahkan Marvin dan Nia. Suci kini menjadi idola baru di panggung musik dangdut.

Sontak, Instagram dara asal Asahan ini banjir ucapan selamat. Mereka memberikan selamat dan doa.

Seperti yang dikatakan Iis Dahlia, saat terpilihnya Suci menjadi Juara di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019. Karena banyaknya penyanyi yang baru lahir, Iis menerangkan agar Suci, Marvin, dan Nia, tetap berusaha menampilkan yang terbaik.

"Saya sih berharapnya mereka tetap berusaha. Karena sekarang ini kan persaingannya ketat banget, penyanyi banyak buanget. Tahun depan nanti akan ada KDI lagi, nanti akan ada saingan baru lagi" terang Iis Dahlia. 

Namun agar ketiga kontestan yang bertarung di grand final KDI, Jumat 18 Oktober 2019 kemarin bisa bertahan. Mereka harus mempunyai ciri atau warna yang berbeda dari pada penyanyi yang ada di Indonesia.

Selain pelantun lagu Payung Hitam itu membahas soal warna, Iis Dahlia juga menjelaskan betapa pentingnya etika bagi seorang publik fgur. Dan juga bisa memanfaatkan media sosial dengan baik. 

"Jadi kita memang harus punya warna, attitude yang baik, belajar sosmed (sosial media). Sebenernya sekarang tuh gampang, sosial media gunakan aja dengan baik, supaya mereka namanya masih tetep ada," jelas Iis.
 

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit