Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya Kembali ke Dunia Teater Usai 2 Tahun Vakum, Air Mata Chelsea Islan Pecah: Yakan Jadi Nangis

img_title
Mikha Tambayong, Chelsea Islan
Sumber :

JagoDangdut – Kembalinya Chelsea Islan ke dunia seni teater membawa kebahagiaan dan keharuan. Setelah vakum selama dua tahun, aktris muda ini akhirnya bergabung dalam pementasan "Ariyah dari Jembatan Ancol".

img_title
Mikha Tambayong
Foto :
  • -

Teater telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidup Chelsea sejak masa SMA, dan dia merasa bersyukur bisa kembali ke panggung teater.

Di tahun 2023 ini, Chelsea mendapat kesempatan emas untuk berpartisipasi dalam pertunjukan yang digagas oleh Titiwangsa bersama Bakti Budaya Djarum Foundation. Pertunjukan yang mengangkat kisah legenda urban "Si Manis Jembatan Ancol" ini akan dipentaskan pada 27-28 Juli 2023 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Meskipun sudah memiliki pengalaman di dunia teater, Chelsea merasakan kesan baru dalam karya ini yang disutradarai oleh Happy Salma dan Pradetya Novitri. Terlebih lagi, karakter Ariyah yang akan ia perankan diharapkan dapat memberikan sesuatu yang unik dan mencekam.

"Sebenarnya, cerita ini lebih tentang kehidupan Ariyah di dua zaman, mulai dari abad ke-19 hingga tahun 2023. Konsepnya sangat berbeda dari segi cerita maupun teknisnya. Set dan segala sesuatu yang ada di teater ini benar-benar baru," ungkapnya saat konferensi pers "Ariyah dari Jembatan Ancol" di Jakarta Pusat.

Dalam menjawab mengapa ia memutuskan untuk bergabung, Chelsea terharu dan mengaku telah melalui banyak pertimbangan sebelum membuat keputusan ini. Bagi Chelsea, ini adalah bagian penting dari perjalanan untuk memahami dan menampilkan karakter Ariyah dengan baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit