Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Maudy Koesnaedi Puji Akting Siti Badriah di Panggung Teater

img_title
Siti Badriah di Panggung Teater
Sumber :

Jakarta – Menurut Maudy Koesnaedi, akting Siti Badriah sudah tidak diragukan lagi. Padahal, meskipun tanpa banyak latihan, pelantun single “Lagi Syantik” itu berhasil melakoni satu babak peran. Yaitu di pertunjukkan teater lakon “Janji Soekma : Langgam Gambang Kehidupan”. Bersama Teater Abang None Jakarta pada Jumat (6/10/2023) akhir pekan kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Maudy Koesnaedi dalam konferensi pers setelah pagelaran tersebut sukses digelar pada hari pertama di Gedung Kesenian Jakarta.

“Aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi,” ujar aktris yang akrab disapa Mpok Momod itu, di depan awak media.

img_title
Siti Badriah dan Maudy Koesnaedi
Foto :
  • KimSadewa

Maudy Koesnaedi, Teater Abang None Jakarta bersama Bakti Budaya Djarum Foundation mempersembahkan pertunjukan seni bertajuk “Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan”, yang juga merupakan kelanjutan kisah dari pertunjukan “Soekma Djaja” (2013).

Pertunjukan yang menjadi produksi ke-14 Teater Abang None Jakarta ini, dipentaskan sebanyak lima kali pada tanggal 6, 7 dan 8 Oktober 2023 pukul 14.00 dan 19.00 WIB di Gedung Kesenian Jakarta.

Kehadiran Siti Badriah disela-sela lakon tersebut, menjadi cameo dirinya yang sangat pas. Pasalnya, Siti Badriah alias Sibad, memang pernah menjalani kehidupan seperti dalam cerita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit