Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biasa Main Film, Kini Mikha Tambayong Tertantang Main Peran di Pertunjukan Teater, Ini Rintangannya!

img_title
Mikha Tambayong
Sumber :

JagoDangdutMikha Tambayong, seorang aktris sekaligus penyanyi, mengakui merasa tertantang untuk memainkan peran dalam pertunjukan teater terbarunya yang berjudul "Ariyah Dari Jembatan Ancol", yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 April 2023 mendatang.

img_title
Mikha Tambayong, Chelsea Islan
Foto :
  • -

 Mikha menyatakan bahwa berakting dalam pertunjukan teater memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan berakting di film atau sinema lainnya.

Contohnya, latihan vokal, penampilan adegan yang dilakukan secara langsung tanpa adanya pengulangan, dan hal-hal lainnya. Bahkan, Mikha menggambarkan pengalaman berlatih di teater ini seperti kembali ke "sekolah" karena ada banyak hal yang harus dipelajarinya.

Baca juga: Happy Salma sebagai Produser Pertunjukan Teater "Ariyah Dari Jembatan Ancol"

"Di dunia teater, saya mendapatkan banyak ilmu dan wawasan dari tim produksi yang tentunya akan saya terapkan nantinya," ujar Mikha dalam konferensi pers "Pertunjukan Teater 'Ariyah Dari Jembatan Ancol'", pada hari Kamis.

Proyek pertunjukan teater "Ariyah Dari Jembatan Ancol" ini menjadi debut pertama Mikha dalam tampil di panggung teater sejati. Meskipun sebelumnya ia telah tampil dalam pertunjukan teater musikal, pertunjukan teater kali ini sangatlah berbeda karena fokus pada sisi kesusastraan yang kuat, tanpa adanya adegan tarian dan musik seperti dalam teater musikal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit