Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Rizky Billar Ditegur Agar Tidak Sombong Usai Pamer Beli Rumah Mewah!

img_title
Lesti & Billar
Sumber :

JagoDangdutRizky Billar, suami dari Lesti Kejora, baru-baru ini memamerkan rumah mewah yang baru saja ia beli. Namun, aksinya tersebut mendapat peringatan agar tidak sombong atas pencapaian yang telah diraih.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Suami Lesti Kejora ini diperingatkan oleh beberapa orang agar tetap rendah hati meskipun telah membeli rumah mewah. Namun, Rizky Billar justru memberikan respons yang cukup menohok.

Ia menjawab dengan bangga bahwa dirinya memang merasa bahagia atas pencapaiannya tersebut. Rizky Billar memamerkan rumah dan mobil mewah yang baru ia beli, dan ia merasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah.

"Alhamdulillah, Allah memberikan kami banyak nikmat. Belum genap 21 tahun berkarier, sudah banyak pencapaian yang kami raih, dan sudah bisa membeli ini dan itu," ujar Rizky Billar seperti yang dikutip dari Insta Story-nya.

Tentu saja, pembelian rumah tersebut bukanlah berkat dari pernikahannya dengan Lesti Kejora. Sebelum menikah, ternyata Rizky Billar sudah memiliki rumah sendiri dan tidak membayar dengan cara mencicil.

"Saya diberikan kesempatan memiliki rumah sebelum menikah (alhamdulillah tanpa riba)," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit