Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Bijak Soal Kasus Syahnaz, Netter: Dulu Pas Lesti Ngereog, Takut sama Keluarga Andara?

img_title

JagoDangdutDewi Perssik turut menanggapi isu perselingkuhan antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Sebagai seorang host di salah satu acara televisi, pedangdut yang pernah berseteru dengan Ketua RT setempat ini memberikan tanggapan yang tidak biasa.

img_title
Syahnaz Sadiqah & Rendy Kjaerneff
Foto :
  • -

Meskipun pernah mengalami kegagalan dalam menjalin rumah tangga, Dewi Perssik tidak lagi bersikap agresif. Ia justru memberikan tanggapan yang tenang dan bijak terkait isu perselingkuhan yang menghebohkan publik.

Tanpa memojokkan salah satu pihak, Dewi Perssik menjelaskan bahwa masalah dalam rumah tangga pada akhirnya akan selesai sesuai dengan karakter masing-masing pasangan.

"Segala sesuatu akan kembali pada diri masing-masing. Jika kita bisa menerima segalanya, maka kita akan bersama lagi," ujar Dewi Perssik seperti yang dikutip dari akun TikTok.

Ia juga menjelaskan bahwa setiap manusia memiliki karakter yang berbeda-beda. Dewi Perssik menyinggung tentang penerimaan dan komitmen setiap individu.

"Setiap manusia ada yang bisa menerima, ada yang tidak bisa menerima. Setiap manusia memiliki komitmen yang berbeda, dan kembali pada komitmen yang ada sejak awal," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit