Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Rina Nose Bongkar Kejadian Memalukan di Panggung Big Stage Malaysia

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdutRina Nose, artis serba bisa, berbagi pengalaman paling memalukan dalam hidupnya yang terjadi saat tampil di acara pencarian bakat Malaysia, Big Stage 2023.

img_title
Rina Nose
Foto :
  • -

Awalnya, Rina Nose, yang juga menjadi pembawa acara dalam acara tersebut, mendapat kesempatan untuk menampilkan bakat bernyanyinya di atas panggung. Ia membawakan lagu "Love On Top" yang dipopulerkan oleh Beyonce.

Namun, terjadi kesalahan dalam penampilannya yang dianggapnya sangat fatal. Ternyata, Rina tidak menyanyi sesuai dengan alunan musik. Nyanyiannya lebih cepat dari yang seharusnya.

Kesalahan itu terjadi bukan hanya sekali, melainkan berkali-kali. Beruntung, tim band pengiring mampu beradaptasi dengan cepat dan menyesuaikan nyanyian Rina.

Karena kejadian tersebut, presenter berusia 35 tahun itu merasa gelisah hingga tidak bisa tidur. Meskipun waktu telah berlalu, ia terus menyalahkan dirinya sendiri.

"Daripada memendam kecemasan yang tak berujung! Setelah dua hari tidak bisa tidur karena kejadian ini, saya memutuskan untuk menjelaskan kejadian memalukan ini!" tulis Rina Nose di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit