Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Harap Rizky Billar Makin Saleh, Ayu Ting Ting Salfok Lihat Kapolsek Ganteng

img_title
Rizky Billar

JagoDangdutRizky Billar beberapa waktu lalu merayakan hari lahirnya yang ke-28. Suami dari Lesti Kejora tersebut berulang tahun tepat pada tanggal 12 Juli. Hal itu juga diungkap sang biduan lewat laman Instagram.

Lesti Kejora membagikan momen bersama Billar dan juga Muhammad Leslar Al Fatih Billar dalam postingannya. Lewat caption postingan tersebut Lesti memberikan doa terbaik bagi sang suami.

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Lesti Kejora memberikan doa untuk suaminya tersebut agar selalu dalam lindungan Allah. Menjadi pria yang makin sabar, kuat hingga shaleh.

"MasyaAllah..Barakallah fiumrik papa FATIH, Selalu dalam lindungan Allah, Makin sabar,makin kuat,makin shaleh," tulis Lesti Kejora seperti dikutip lewat postingan akun @lestykejora.

Billar pun mengucapkan terima kasih kepada istrinya tersebut, dan berharap bisa selalu bersama. "Terima kasih sayang, Semoga selalu saling menggenggam dan menguatkan," balas Rizky Billar.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Juli 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit