Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Mendadak Copot Hijab, Sule Pernah Sebut Nathalie Holscher Sempat Kalut dan Emosional

img_title

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher yang tiba-tiba mencopot hijabnya. Keputusan Nathalie ini kembali membuat perhatian terhadap mantan suaminya, Sule. Sule pernah mengungkapkan bahwa Nathalie pernah merasakan kegelisahan ketika mengetahui bahwa putra pertama mereka, Adzam Adriansyah Sutisna, sakit. 

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • -

Sule memahami situasi dan emosi yang dialami oleh mantan istrinya sebagai seorang ibu baru. Menurut Sule, ketika melihat Adzam sakit dan harus masuk rumah sakit, Nathalie merasa cemas dan emosional. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Nathalie memberikan sindiran untuknya melalui Instagram Story.

"Dia baru menjadi seorang ibu, pasti merasa kalut. Karena dia baru memiliki anak dan merasa gelisah, akhirnya dia menjadi emosional," kata Sule.

Sule sangat memahami sifat dan perasaan Nathalie sebagai mantan istrinya. Sebagai gantinya, Sule memilih untuk memaafkannya dan fokus pada pemulihan Adzam.

Di sisi lain, Sule tidak peduli dengan tuduhan yang dilontarkan oleh netizen terkait unggahan Nathalie. Baginya, yang terpenting adalah kesehatan anak mereka.

"Tapi saya telah memaafkannya. Biarkan saja. Bagi saya, sudah biasa jika saya dihujat oleh seluruh Indonesia," jelas Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit