Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Disenggol Andre Taulany, Inul Daratista Tak Tergoda Pria Kaya dan Tampan

img_title
Aldi Taher di Panggung UUD Festival Jakarta

JagoDangdutAldi Taher seperti yang kita ketahui maju menjadi bakal calon anggota legeslatif (Bacaleg), dengan bergabung ke salah satu partai politik.

Menariknya Andre Taulany belum lama ini menyenggol Aldi Taher yang terjun ke dunia politik. Hal itu diketahui lewat postingan dari sang komdian tersebut di Instagram.

Andre Taulany belum lama inimembagikan beberapa potret dirinya dengan pose layaknya seorang politikus yang hendak berkampanye.

Lewat caption unggahannya tersebut, Andre Taulany mengumumkan bahwa dirinya bakal maju sebagai cawapres di pemilu 2024 yang akan datang.

"Siap Jadi CAWAPRES 2024 …”Membangun Indonesia Penuh Dengan Canda Tawa dan Menghibur , Tetap Serius dalam bekerja melayani Rakyat agar tidak stress dan sehat .. INDONESIA SEHAT , INDONESIA TERSENYUM, INDONESIA MAJU," tulis Andre Taulany dilansir JagoDangdut dari unggahan Instagram @andretaulany.

Melihat postingan tersebut Aldi Taher pun tak tinggal diam. Mantan suami dari Dewi Perssik itu membagikan poster kampanya di laman instagram pribadinya dan balik menyerang Andre Taulany.

"Insya Allah Wapres 2024," bunyi keterangan dalam poster Aldi Taher tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit