Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Ikut Komentar Soal Perselingkuhan Syahnaz, Netizen: Segan Sama Raffi Ahmad?

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Kasus perselingkuhan Syahnaz Saqidah dengan Rendy Kjaernett belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal tersebut juga tak luput dari sorotan artis, salah satunya Dewi Perssik.

Penyanyi dangdut itu memberikan komentar soal isu perselingkuhan tersebut saat tengah memandu program acara televisi. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Tanggapan Dewi Perssik soal perselingkuhan Syahnaz

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Baru-baru ini, Syahnaz dan Jeje Govinda angkat suara soal isu perselingkuhan sang istri dengan Rendy Kjaernett. Skandal isu perselingkuhan tersebut pun menjadi bahan pergunjingan para artis, salah satunya Dewi Perssik.

Menjadi host dalam program acara televisi yang ia pandu, Dewi Perssik memberikan komentar soal video klarifikasi Syhanaz dan Jeje.

"Jadi segala sesuatunya itu balik lagi, kalau kita bisa menerima segala sesuatunya ya balik lagi. Kan manusia itu ada yang bisa menerima, ada yang tidak bisa menerima. Manusia ada yang mempunyai komitmen, ada yang tidak mempunyai komitmen. Balik lagi, komitmennya seperti apa di awal," ujar Dewi Perssik dilansir JagoDangdut dari Instagram @lambegosiip pada 11 Juli 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit