Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengantin Baru, Aksi Denny Caknan Ajak Istri Naik ke Atas Panggung Bikin Heboh!

img_title
Denny Caknan & Bella
Sumber :

JagoDangdut – Keseruan Denny Caknan dan Bella Bonita sebagai pasangan pengantin baru masih terasa setelah mereka resmi menikah pada Jumat (7/7) kemarin. Tidak hanya itu, sehari setelah pernikahan mereka, Denny Caknan langsung kembali bekerja. 

img_title
Potret Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Kontributor Miftakhul Erfan

 Pada malam Sabtu, 8 Juli kemarin, Denny Caknan menghibur penggemarnya di Tegal. Namun, kali ini ia tidak sendirian, karena ia tampil di atas panggung dengan kehadiran sang istri, Bella Bonita.

Tak ragu-ragu, Denny Caknan memperkenalkan Bella Bonita secara langsung kepada penonton. Ia dengan penuh kebanggaan mengajak sang istri naik ke atas panggung dan memperkenalkannya dengan nada bercanda.

"Rene rene sayang, sini sini. Dia namanya Bella Bonita, istri saya yang pertama. Eh, emang siji ya?" ujar Denny Caknan dengan menggoda sang istri, seperti terlihat dalam unggahan akun TikTok @duniabaru.ku.

Tak hanya itu, Denny Caknan juga ingin tahu perasaan Bella Bonita saat diajak naik ke atas panggung. Bella Bonita dengan senang hati mengaku bahagia bisa diajak oleh suaminya yang sah untuk berada di atas panggung bersamanya.

"Gimana perasaanmu, cah ayu?" tanya Denny Caknan seperti terlihat dalam unggahan TikTok @nrfittri.yh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit