Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Malam Pertama, Denny Caknan Malu-malu Pamer Potret Seksi Istrinya: Keluar Dikit Aja...

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdutDenny Caknan akhirnya memperlihatkan kemesraan dengan Bella Bonita setelah mereka resmi menjadi suami istri. Momen malam pertama mereka menjadi pembicaraan hangat setelah pernikahan yang digelar pada Jumat, 7 Juli 2023.

img_title
Potret Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • Kontributor Miftakhul Erfan

Dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh Denny Caknan, terlihat Bella Bonita sedang malu-malu saat mereka memulai aktivitas pagi sebagai pasangan suami istri untuk pertama kalinya. Video tersebut kemungkinan diambil setelah Denny Caknan dan Bella Bonita menghabiskan malam pertama mereka.

"Hei, kenapa malu? Kenapa? Bagaimana, nak? Kamu mau aku merekam, hey. Keluarlah sedikit, tunjukkan wajahmu, cepat. Hahaha. Malu-malu. Netizen meminta merekam video dengan istri, tapi istriku malu-malu. Biasanya dia santai saja. Itu saja, aku yang akan terekam dalam video ini," ujar Denny Caknan.

Sementara itu, Bella Bonita terlihat berlari menjauh dari Denny Caknan. Dia kembali ke tempat tidur sambil menampilkan sedikit wajahnya agar sang suami senang.

Sebagai informasi, Denny Caknan merupakan nama panggung dari Deni Setiawan, S.E. Ia lahir di Ngawi pada 10 Desember 1994 dan beragama Islam. Denny Caknan dikenal sebagai penyanyi yang diharapkan menjadi penerus almarhum Didi Kempot dengan lagu-lagu berbahasa Jawa.

Denny Caknan menyelesaikan pendidikannya di Universitas Soerjo Ngawi dan meraih gelar Sarjana Ekonomi. Setelah lulus kuliah, Denny Caknan bekerja sebagai pegawai harian lepas di Dinas Lingkungan Hidup Ngawi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit