Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kenzo Anak Baim Wong Nangis, Sikap Lesti Kejora ke Baby Leslar Disorot!

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutLesti Kejora dan Rizky Billar kedatangan tamu istimewa di rumah baru mereka. Pasangan itu tak lain adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven beserta kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo. Momen berharga ini terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Baim di YouTube-nya.

img_title
Baim Wong, Kiano, Paula
Foto :
  • -
 

Dalam video tersebut, kedua pasangan terlihat asyik berbincang. Momen ini juga menjadi pertemuan kembali antara anak-anak mereka. Baby L, putra dari Billar dan Lesti, tampak bersemangat mendekati Kiano dan Kenzo. Baby L terlihat senang karena memiliki teman untuk bermain bersama.

Namun, ada satu momen menarik yang menarik perhatian netizen. Saat Baby L tanpa sengaja membuat Kenzo menangis dengan tingkahnya yang menggemaskan.

Pada saat itu, Baby L diminta untuk memeluk Kenzo yang terlihat lebih pemalu. Tanpa ragu, Baby L langsung mematuhi perintah kedua orangtuanya. Ia mendekati Kenzo dan memeluk tubuh bocah seumurannya dengan erat.

Namun, pelukan yang terlalu kuat membuat keduanya jatuh. Kenzo terkejut dan menangis akibat kejadian tersebut. Sementara itu, Baby L terlihat cuek dan segera berdiri kembali.

Billar segera memanggil Baby L untuk memberikan nasehat kepada putrinya. "Abang, tadi kamu diminta untuk memeluk, bukan menggendong. Kakaknya (Kenzo) tidak bisa digendong," kata Billar sambil tertawa geli melihat tingkah putranya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit