Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Denny Caknan Tentukan Tanggal Nikah Dekat dengan Hari Ulang Tahun Happy Asmara

img_title
Denny Caknan

Jakarta - Pedangdut koplo Denny Caknan dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Jumat, 7 Juli 2023. Akad tersebut bakal dilangsungkan di Madiun, tempat kediaman keluarga Bella Bonita.

Tanggal akad nikah tersebut sengaja dipilih Denny Caknan berdekatan dengan ulang tahun mantan kekasihnya, Happy Asmara yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2023 mendatang. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Alasan Denny Caknan tentukan tanngal akad

img_title
Denny Caknan dengan Bella Bonita
Foto :
  • instagram: @denny_caknan

Bukan tanpa alasan, Denny Caknan memutuskan untuk melangsungkan akad nikah dengan Bella Bonita pada tanggal 7 Juli 2023. Dimana tanggal tersebut berdekatan dengan hari ulang tahun Happy Asmara.

Ada hal yang cukup personal mengapa pria yang disebut-sebut sebagai penerus Didi Kempot itu menentukan tanggal akad tersebut. Namun hal itu tidak berkaitan dengan Happy Asmara sama sekali, ia mengungkapkan memilih tanggal itu karena bertepatan dengan hari jadi Ngawi, kota asalnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Denny Caknan saat live di Instagram. Awalnya seorang netizen menanyakan pelantun lagu 'Crito Mustahil' soal keputuasnnya menggelar akad nikah dekat dengan hari ulang tahun mantan kekasih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit