Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Nyanyi Bukan Lagu Dangdut, Suara Lesti Kejora Disorot, Gak Nyangka Begini!

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru-baru ini membuat kejutan dengan membawakan lagu di luar genre dangdut. Suaranya yang merdu dan syahdu berhasil mencuri perhatian banyak orang.

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Tampilan Lesti saat menyanyi tersebut terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Respons positif pun mengalir dari netizen yang memberikan pujian kepada perempuan asal Cianjur tersebut.

"Masya Allah, suara Lesty Kejora begitu merdu saat menyanyikan lagu 'Trauma', banjir pujian dari warganet, suaranya sangat adem," demikian bunyi keterangan yang disertakan dalam unggahan akun Instagram @lambegosiip, dikutip pada Rabu, 5 Juli 2023.

Dalam momen tersebut, istri dari Rizky Billar itu dengan mahir melantunkan lagu "Trauma" sambil memandangi ponsel untuk membaca lirik dengan seksama.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar-komentar positif dari netizen. Banyak yang memberikan pujian atas kemampuan Lesti dalam membawakan lagu di luar genre dangdut.

"Dia seorang penyanyi dangdut tapi saat menyanyikan lagu pop tetap mampu dengan baik. Namun, sebaliknya, seorang juara dalam genre pop belum tentu fasih dalam cengkok dangdut," komentar salah satu netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit