Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah Maafkan Vicky Prasetyo, Ini Permintaan Zaskia Gotik!

img_title
Zaskia Gotik di KDI 2019
Sumber :

JagoDangdut – Panggung Pesbukers, ANTV selalu menghadirkan keseruan tak terduga. Pada tayangan, 8 Oktober 2019 yang kembali diunggah di channel YouTube, ANTV Klik, Vicky Prasetyo berusaha untuk bisa berada 1 stage dengan mantan tunangannya, Zaskia Gotik. Gotik yang saat itu sedang beradegan dengan Raffi Ahmad serta Vannesa Angel memilih untuk ke belakang panggung.

Vicky nampaknya tak juga menyerah. Ia berusaha agar Zaskia mau memaafkan dan 1 panggung dengannya. Vicky memenuhi syarat yang diberikan oleh Ruben Onsu. Ia pun berusaha untuk melakukan balap karung di set panggung yang miring. Vicky tak berhasil melewati tantangan tersebut. Ruben pun menghampiri Gotik untuk memberi laporan soal Vicky yang gagal.

Ruben dibuat penasaran dengan isi hati Gotik sesungguhnya. Ruben memanggil seorang indigo, Rudi Ruach. Rudi membuat Gotik untuk bisa berbicara jujur dari hatinya. Ditanya oleh Ruben, Gotik pun menjabarkan tentang dirinya dengan Vicky. Pelantun lagu Ayo Turu ini mengaku sudah memaafkan Vicky yang beberapa tahun lalu menipu cintanya. Namun, secara gamblang Gotik masih belum mau berada 1 panggung dengan Vicky.

Baca juga: 3 Artis Dangdut Ini Punya Hati Mulia, Bahagiakan Orang Tua!

Zaskia Gotik

"Kalau sama dia mah sebenarnya udah biasa aja, gw udah memaafkan. Ya, Tuhan aja memaafkan kok hambanya, masa kita manusia gak memaafkan manusia gitu loh. Aku pribadi, aku sudah memaafkan. Cuma aku belum bisa untuk 1 stage sama dia," kata Gotik.

Gotik merasa bahwa sudah cukup dengan memaafkan saja. Sementara untuk 1 stage masih ada yang mengganjal di hatinya. Sebagai bukti, ketulusannya memaafkan Vicky, Gotik panjatkan doa agar Vicky bisa lebih baik lagi dan sukses.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit