Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menyesal Cerai dari Gading Marten dengan Alasan Bahagia, Gisel: Tapi Kok Gak Bahagia Juga Ya?

img_title
Gading & Gisel
Sumber :

JagoDangdutGisella Anastasia membuka diri tentang perasaannya setelah bercerai dari Gading Marten. Awalnya, keputusannya untuk berpisah adalah untuk mencari kebahagiaan yang lebih baik. Namun kini, setelah hidup terpisah, Gisel merasa bahwa kebahagiaan itu masih belum ia temukan. 

img_title
Gisella Anastasia & Gading Marten
Foto :
  • instagram @gisel_la

"Waktu itu, aku berpikir bahwa setelah berpisah, aku ingin memiliki kehidupan yang lebih baik, lebih bahagia. Tapi kok sekarang ternyata tidak bahagia ya," ungkap Gisella Anastasia dalam sebuah podcast bersama Merry Riana yang tayang di akun Instagram @lambegosiip.

Meskipun Gisella Anastasia mengakui bahwa hidupnya saat ini baik-baik saja dan ideal, namun itu belum mampu membawanya merasakan kebahagiaan yang sebenarnya.

Akhirnya, Gisel menyadari bahwa mungkin ada yang salah dengan keputusannya waktu itu.

"Padahal pekerjaan baik, anak yang lucu dan pintar, tapi mengapa saya tidak merasa bahagia? Mungkin ada yang salah," ujarnya sambil tersenyum.

Ini bukan kali pertama Gisella Anastasia mengungkapkan penyesalannya atas keputusannya untuk bercerai dari Gading Marten. Sebelumnya, ia secara terbuka mengakui bahwa ia masih menyayangi Gading Marten sebagai ayah dari anak mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit