Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Sumargo Kaget Sebut Lesti Kejora Lebih Cantik Aslinya Daripada di Video!

img_title
Denny Sumargo
Sumber :

JagoDangdut – Dalam sebuah pertandingan bola dengan Rizky Billar, Denny Sumargo memberikan pujian istimewa untuk istri Billar, Lesti Kejora. Denny Sumargo mengungkapkan bahwa Lesti Kejora terlihat lebih cantik di dunia nyata daripada yang terlihat di video.

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

Ungkapan ini terlihat dalam unggahan Denny Sumargo di Instagram Story. Awalnya, Denny Sumargo bercanda bahwa ia akan membawa pulang putra Billar, Baby L, karena berhasil mengalahkan sang ayah dalam pertandingan.

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan, kemudian berkenalan dengan Baby L. Denny Sumargo juga mengajak Baby L untuk salim.

"Kamu sangat tampan," puji Olivia. "Wangimu sangat harum," kata Denny Sumargo.

Baby L sendiri terlihat sedikit malu ketika bertemu dengan orang baru. Bayi berusia 1 tahun itu kemudian mencari perlindungan pada Lesti, ibunya. Melihat hal ini, Denny Sumargo spontan memberikan pujian bahwa Lesti terlihat lebih cantik di dunia nyata daripada yang terlihat di video.

"Ternyata, Lesti, aku baru bertemu hari ini, ternyata kamu cantik. Lebih cantik daripada yang terlihat di video. Aku serius," ungkap Denny Sumargo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit