Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Nyanyi Lagu Trauma, Suara Emas Lesti Kejora Banjir Pujian

img_title
Lesti Kejora

Jakarta - Lesti Kejora adalah seoran penyanyi dangdut muda yang terbilang cukup sukses di industri musik Tanah Air. Keberhasilannya sebagai penyanyi diawali dari karirnya saat berhasi keluar menjadi juara di salah satu ajang pencarian bakat.

Kini dikenal sebagai Diva Dangdut, beredar video Lesti Kejora saat sedang menyanyikan lagu pop. Seperti apa? Simak selengkapnya artikel di bawah ini!

Lesti Cover Lagu Trauma 

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Berhasil keluar menjadi juara dalam ajang kompetisi pencarian bakat dangdut, tentunya kualiatas suara Lesti Kejora tidak bisa diragukan lagi. Tak hanya indah, suara Lesti Kejora juga memiliki ciri khas tersendiri sehingga melekat di telinga masyarakat Tanah Air.

Baru-baru ini, istri Rizky Billar itu terciduk sedang menyanyikan lagu pop berjudul 'Trauma' yang dipopulerkan oleh Elsya feat. Aan Story. Cuplikan video pedangdut bertubuh mungil itu melantunkan lagu tersebut pun tersebar di media sosial.

Salah satunya dalam ungggahan @lambegossip baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut Lesti Kejora tampil dengan menggunakan hijab berwarna hitam dengan dibalut outter berwarna kuning-abu, dan celana panjang senada dengan kerudung yang ia gunakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit